Welcome to POMADEKU | #1 Men's online store in Indonesia

POMADEKU BLOG

 
POMADEKU Kini Hadir di Market Place

POMADEKU Kini Hadir di Market Place

28-07-2018

POMADEKU HADIR DI TOKOPEDIA | BUKALAPAK | SHOPEE

POMADEKU sudah hadir di beberapa Market Place terkemuka di Indonesia sejak 2015 diantaranya adalah TOKOPEDIA, BUKALAPAK dan SHOPEE.

Dengan banyaknya permintaan agar POMADEKU hadir di Market Place, kita tahu bahwa banyak Market Place memberikan promo-promo menarik seperti gratis ongkos kirim sampai cashback sekalipun. Promo-promo inilah yang menjadi incaran para buyer (pembeli) saat ini. Dalam blog kali ini, mimin ingin membagikan informasi-informasi tentang akun POMADEKU di beberapa Market Place. Yu cekiboss!

TOKOPEDIA

Header PomadeKu

POMADEKU sudah bergabung di TOKOPEDIA sedjak Januari 2015, sudah lama bukan?? :D Per Blog ini diketik, POMADEKU sudah menjual 15,8K item sold (produk terjual) dari berbagai produk seperti pomade, sisir, wax, clay, paste, shampoo, conditioner, shave cream, after shave, pre shave dan bla-bla banyak lagi. Lumayan lah untuk toko yang sudah berdiri selama 3 tahunan. Reputasi POMADEKU berada pada SILVER 5 (4.015 points) butuh 485 points lagi mencapai GOLD 1 dan memiliki 804 subscriber/follower/favorite. Rating POMADEKU 4.9 dengan jumlah review sebanyak 1.493 *tepuk tangan*. Mimin berharap dengan adanya BLOG ini, makin banyak lagi yang belanja di toko POMADEKU X TOKOPEDIA.

BUKALAPAK

Header PomadeKu

POMADEKU bergabung di BUKALAPAK pada tanggal 15 Oktober 2015. Pada awalnya kami tidak begitu fokus di Market Place ini dikarenakan kekurangan orang (SDM). Jadi, mulai tahun 2018 inilah kami mulai membenahi semua akun di BUKALAPAK. Bisa dilihat dari reputasinya, POMADEKU belum bisa dibilang sukses di BUKALAPAK besutan Achmad Zaky ini. Reputasi POMADEKU di BUKALAPAK hanya 103 dengan status PEDAGANG BESAR serta memiliki 26 pelanggan saja. Tim kami perlu bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan reputasi serta penjualan di BUKALAPAK, tapi mimin butuh bantuan semuanya untuk hal ini. Kuy belanja di BUKALAPAK, harga cincai BOS.

SHOPEE

Header Shopee

Siapa yang ga tau SHOPEE saat ini? Sebenarnya POMADEKU sudah pernah menjadi member SHOPEE sejak awal Market Place ini hadir di Indonesia. Tetapi karena ada beberapa hal, kami memutuskan untuk menutup akun toko kami. Jadi, pada tahun 2017 setelah sistem SHOPEE sudah bagus seperti sekarang ini, POMADEKU kembali membuka akun baru dan memulai dari awal lagi. Kita bisa liat header di atas, POMADEKU memiliki 112 followers (pengikut), lumayan untuk pemula yang targetnya M M-an. Hahaha

Hampir disemua Market Place, kami selalu memberikan pelayana terbaik. Coba liat, masa pengemasan hanya 1 hari berarti order hari ini, hari ini juga diproses dan persentase chat dibalas adalah 93% dalam hitungan JAM. Gokil bukan? hehe.. POMADEKU memiliki review dari buyer (pembeli) SHOPEE sebanyak 127 penilaian dengan nilai 4,9 dari 5,0 serta di SHOPEE kami menjual lebih dari 230 produk.

KLIK GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MENUJU AKUN MARKET PLACE

TOKOPEDIABUKALAPAKSHOPEE

POMADEKU selalu ingin memberikan pelayanan terbaik dimanapun kami berada, baik di website, online chat, TOKOPEDIA, BUKALAPAK, SHOPEE dan dimanapun. Komitmen kami memberikan harga pomade bersaing, terbaik serta kualitas 100% original. POMADEKU juga menerika masukan-masukan dari BOS-BOS semua sehingga kami bisa mengevaluasi kinerja kami selaku penyedia produk berkualitas tinggi.

Ada banyak pertanyaan tentang harga kami di beberapa Market Place selalu berbeda-beda. Untuk memberikan harga-harga termurah dan bersaing, kami selalu mengikuti harga pasaran terendah sesuai masing-masing Market Place, harga tersebut tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah sesuai ketersediaan barang dan harga pasaran. Contoh : WAHL MAGIC CLIP CORDLESS di BUKALAPAK Rp. 1.450.000 | TOKOPEDIA Rp. 1.420.000 | SHOPEE Rp. 1.450.000 terdapat perbedaan harga karena kami menyesuaikan harga pasaran di TOKOPEDIA untuk memberikan harga lebih bersaing dan murah dibanding toko sebelah.

Promo-promo yang ditawarkan masing-masing Market Place sangat berbeda-beda. Mimin juga memberikan saran untuk lebih menghitung dan menimbang ketika membeli pada masing-masing market place. Berikut mimin kasih link untuk mengecek promo dari masing-masing Market Place :

Mimin juga memberikan tips untuk ongkos kirim, banyak pembeli tidak memperhatikan ongkos kirim padahal banyak promo ongkos kirim yang seharusnya kiriman bisa lebih cepat sampai ditangan. Kita ambil contoh saja pengiriman ke Jakarta menggunakan JNE YES adalah 18.000 sedangkan GO-SEND dan GRAB sering memberikan promo-promo gratis ongkos kirim. Keuntungannya sangat banyak, barang sampai di hari yang sama plus gratis ongkos kirim. Untuk JABODETABEK, mimin sarangkan menggunakan ekspedisi SiCepat Express karena lebih cepat dan murah untuk BEST pengiriman 1 harinya. POMADEKU juga memiliki kerjasaman sehingga lebih mudah untuk melacak (tracking) serta dibantu oleh Customer Support yang sangat cepat.

Jadi, saat ini sudah tahu kan bahwa POMADEKU memiliki toko online di beberapa Market Place. Bagi pembeli yang baru yang masih takut belanja online, mimin sarankan untuk belanja melalui Market Place dan jangan lupa untuk mencari toko kami dengan keyword POMADEKU ya.

Sekian dulu infomasi dari mimin, nantikan blog-blog lainnya ya.

Salam